Skip to main content

Pengalaman Ruqiah Mandiri



https://m.youtube.com/watch?v=uvTzEOohK2E

Diatas adalah link download ruqiah mandiri 7 menit bersama ustd. Adam Amrullah.
Saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman saya mencoba ruqiah mandiri.
biasanya dikantor jam sore setelah sholat ashar itu agak santai buat kami.(saya, amel& ifa).
Iseng-iseng mbak amel menunjukkan video yang ditandai suaminya lewat facebook, mungkin gara-gara saya beberapa bulan ini lagi cari-cari info masjid di semarang yang ngadain ruqiah masal tapi gak nemu-nemu, jadinya saya langsung tertarik melihat video yang ditunjukkan, maka bersiaplah kami menonton video tersebut.
Ada mbak ifa sebelah kiri, ditengah mbak amel dan saya di samping kanan mereka. Kami ndeprok/duduk dilantai seketika dengan menyiapkan plastik jikalau sampai kami tiba-tiba muntah.(karena baru dengar pengarahannya saja saya sudah merasakan pusing).
Pertama ada pengarahan singkat dari ustd.Adam, seperti mengusap-usap perut dan dada saat pembacaan ayat suci dengan khusyuk, kemudian gerakkan berubah mengurut dari arah perut, ke dada berturut-turut sampai tenggorokkan dan mulut. Ini dilakukan berulang-ulang sampai setiap bacaan yang di baca ustd. Adam selesai. Tapi anehnya setiap melakukan gerakkan tersebut yang saya rasakan langsung pusing, perut saya seperti diaduk2, mual(hampir muntah), badan langsung dingin semua dan ndredek/seluruh badan bergetar lemas.Berbeda dengan yang dialami mbak amel, dia sendiri sampai muntah-muntah, dan ifa, dia tidak ada efek sama sekali.
Buat saya pengalaman ini sungguh luar biasa, sungguh luar biasa ayat-ayat suci Allah.

Comments

  1. Izin nyimak mba,.

    ReplyDelete
  2. kunjungan perdana hehe. Salam kenal sob.

    ReplyDelete
  3. @dadan : monggo gan.. :)
    @dede : salam kenal juga gan..

    ReplyDelete
  4. Itu video di Youtube kah mbak?
    Saya ingin melihat vide Ruqyah itu mbak.

    ReplyDelete
  5. Iyaa mb, video ada kok di youtube.. Tinggal di search aja.

    ReplyDelete
  6. kunjungan perdana sob.
    klo di ijin kan jngan lupa kunjungan balik dan follow back.

    ReplyDelete
  7. Oke gan :)

    ReplyDelete
  8. Ane pengen di ruqiah juga gan hehe.. :-D Follback ya

    ReplyDelete
  9. @paylagu : coba deh download video nya atau search di youtube..
    Insyallah kalo khusyuk bisa bermanfaat..
    Saya setelah coba sekali emang habis itu badan rasanya lemes, tapi ke esokkan pagi badan terasa lebih enteng gan.. :)

    ReplyDelete
  10. Herry Aditya PrambudhiAugust 9, 2016 at 9:30 PM

    kunjungan balik datang sis :D

    ReplyDelete
  11. @herry : thanks :)

    ReplyDelete
  12. Thanks ya udah share

    ReplyDelete
  13. @anonymous : sama-sama :)

    ReplyDelete
  14. Mantap jangan lupa kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  15. BoengZuu yng ManDIERYAugust 10, 2016 at 2:00 AM

    Kunjungan perdana gan....

    ReplyDelete
  16. @edi : meluncur gan :),
    @boengzuu : terimakasih ya :)

    ReplyDelete
  17. Pengalaman yang bermanfaat tuh sob...

    ReplyDelete
  18. lanjutkan ruqiah nya gan semoga dapat duren runtuh :D

    ReplyDelete
  19. @Edhyy,: kok duren runtuh gan? Haha :)

    ReplyDelete
  20. @ARea, hehe... Insyallah bermanfaat :)

    ReplyDelete
  21. @SaptoAji, coba aja gan, sapa tau bermanfaat :)

    ReplyDelete
  22. wah pengen jadi nya.. kunbal ya gan

    ReplyDelete
  23. @nova, ayo coba gan, :)

    ReplyDelete
  24. hati" kalau ruqyah dilakukan bukan ahli dzikir setelah itu akan ada jin yg lebih besar datang hehehehe

    ReplyDelete
  25. @Risqi Kurniawan, horor.. Beneran gan? Jadi takut sya.

    ReplyDelete
  26. bnyak in dzikir insya Allah itu udah ruqyah hehehe

    ReplyDelete
  27. @Risqi Kurniawan, siap bos!! :)

    ReplyDelete
  28. Saya juga pernah nyoba rukyah mandiri dan ngerasa ada yang pengen keluar dari tenggorokan

    ReplyDelete
  29. Izinkan saya mereferensikan mbak untuk belajar Tauhid, untuk tingkat dasar bisa di blog saya, selanjutnya bisa ke http://kotasantri.mwb-id.com atau langsung ke pusat majelis di http://pusakamadinah.org

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kangen Ibu

Malam ini adalah malam hari raya Idul Adha. Takbir bergema dimana-mana termasuk masjid depan rumah. Semua terlihat ramai, bergembira menyambutnya. Temen-temen banyak pulang kampung juga karena liburan yang lumayan lama sabtu-senin, mayanlah 3 hari. Merasakan hangatnya berkumpul dengan keluarga mereka. Entah kenapa malam ini gema takbir membuatku kangen dengan almh.ibu.. ibu sudah kembali ke tempat Allah yang kuharap adalah tempat terindah di sisi-Nya. Beliau meninggal tepat dibulan September 2012, dibulan yang sama dengan sekarang yaitu September 2016. 4 tahun sudah hariku tanpa beliau. Ibu adalah wanita terhebat yang ada dalam hidupku. Wanita tegar, sahabat, wanita tercantik, chef terhebat, guru terbaik untukku. Aku rindu bau masakkanmu yang selalu tercium sedap dari halaman depan rumah setiap pulang sekolah buk.. Rindu tidur dipelukkanmu, rindu usapan tanganmu dikepalaku, rindu mie instan buatan ibu khas untuk sarapanku yang entah kenapa selalu terasa istimewa dilidahku. Ibu

Orang Terdekatku

Hari ini aku ingin memperkenalkan keluarga keduaku. Mereka saudari, sahabat, rekan kerja dan teman saya tercinta. Kami yang disatukan oleh takdir Allah. saling mengingatkan dalam semua hal kebaikkan, mengingatkan sholat, saling berbagi susah, senang, sandaran, makanan, minuman, uang, bahkan sandal. Saling bantu pekerjaan, tidur, PKUZ ulangi inputan bareng-bareng, melakukan hal gila bersama. :) Diatas ada mbak Amel, dia sudahku anggap seperti saudariku sendiri, kakak perempuanku. Orangnya baik, islamnya kaffah, anaknya rame. Dia sendiri temen MTS nya suamiku. Dia dikantor bagian faktur. Kami setiap bulan rutin melakukan perjalanan keluar kota bersama sampai sampai tak jarang kami harus kesasar bareng. Dia juga sering membantuku jika ada masalah di program komputer. Jalan-jalan bareng, cari-cari masjid yang bagus berdua. Kemudian, disini ada khanifatul atau ifa, dia bagian kasir. Dia anaknya asik. Seneng jajan, apalagi waktu kami ke bank. Tiada hari tanpa yang namanya jajan.. Entah itu s