Skip to main content

move on dari lesbi

Apa yang ada di benak kalian tentang mereka? pasti macem macem yaa...
Ada yang sok jijay bajaii.. ada yang cuek bebek.. ada yang mungkin sebagian dari mereka juga jadinya mau ngaku ada yang masih malu2 bahkan ada yg terang2an ngaku sama sejenis kayak mereka hehehe...

Aku disini mau cerita sih pengalaman langka yang sumpah kapok banget ngalamin itu dan gak akan serta gak ingin ngulangin itu lagi. TITIK!!
Cerita di mulai waktu aku lagi seneng2nya main chat MIRC di warnet (yaa waktu itu masih SMP jadi belum ada laptop sndri),
awal ketemu sama R(inisial) yang aku kira cowok tulen. dia dari daerah jawa barat.orangnya perhatian n baik banget sampe2 aku suka sama dia (nahlohh!!)..
dan akhirnya kita pacaran walau jarak jauh or LDR.
Awal kecurigaanku dimulai waktu pertama dia telp. kenapa?? SUARANYA CEWEK BROOO...
aku sempet kaget. tapi karena saking polosnya aku yg masih esempe dulu gak ngerti kalo lagi di permainkan ama lesbi itu. ckckck parah abisss....
kita deket hampir 1 tahun dan putus nyambung yang akhirnya putus juga.
walaupun tragedi putus yang terakhir cukup mengenaskan buat aku. Yaa... cuman sakit 2 minggu sampe gak bisa ngapa2n n ujian nilai jadi jeblok semua gara2 gak sempet belajar karena lagi sakit itu.. AKU DEPRESI.
Di situ aku mulai mikir, aku gak boleh jadi lesbi kayak dia!! aku normal... aku masih suka sama cowok.. aku gak mau ngecewain orangtua ku.. dan aku berhasil MOVE ON dari diaaa.... horeeee :D haha

Dari pacaran sama lesbi itu juga aku belajar banyak tentang jenis mereka.
katanya lesbi itu sama dengan belok. mungkin kalo di bilang lesbi kedengeran kurang sreg yaa di telinga jadi di ganti sama "belok". :p
Kalo lesbi yg perannya jadi cowok itu namanya BUCHI
Kalo lesbi yg perannya jadi cewek namanya FEME
Kalo yang kebalik-balik kyk dandananya cowok tpi mereka gayanya feminin, atau yang feminin tpi dia tomboy namanya kalo gak ANDRO ya LINE. (kayak media chatingan yaa?? haha)

Kadang, Aku kalo ke mall sering liat pasangan kyak gitu jalan bareng gandengan tangan gitu.. sempet kasian juga ngeliat mereka.. Yaa aku berdoa semoga saudara2 ku yang belum dibukakan hati agar cepet2 bertaubat di jalan Allah SWT. Aminn :D

Comments

Popular posts from this blog

Kangen Ibu

Malam ini adalah malam hari raya Idul Adha. Takbir bergema dimana-mana termasuk masjid depan rumah. Semua terlihat ramai, bergembira menyambutnya. Temen-temen banyak pulang kampung juga karena liburan yang lumayan lama sabtu-senin, mayanlah 3 hari. Merasakan hangatnya berkumpul dengan keluarga mereka. Entah kenapa malam ini gema takbir membuatku kangen dengan almh.ibu.. ibu sudah kembali ke tempat Allah yang kuharap adalah tempat terindah di sisi-Nya. Beliau meninggal tepat dibulan September 2012, dibulan yang sama dengan sekarang yaitu September 2016. 4 tahun sudah hariku tanpa beliau. Ibu adalah wanita terhebat yang ada dalam hidupku. Wanita tegar, sahabat, wanita tercantik, chef terhebat, guru terbaik untukku. Aku rindu bau masakkanmu yang selalu tercium sedap dari halaman depan rumah setiap pulang sekolah buk.. Rindu tidur dipelukkanmu, rindu usapan tanganmu dikepalaku, rindu mie instan buatan ibu khas untuk sarapanku yang entah kenapa selalu terasa istimewa dilidahku. Ibu

Orang Terdekatku

Hari ini aku ingin memperkenalkan keluarga keduaku. Mereka saudari, sahabat, rekan kerja dan teman saya tercinta. Kami yang disatukan oleh takdir Allah. saling mengingatkan dalam semua hal kebaikkan, mengingatkan sholat, saling berbagi susah, senang, sandaran, makanan, minuman, uang, bahkan sandal. Saling bantu pekerjaan, tidur, PKUZ ulangi inputan bareng-bareng, melakukan hal gila bersama. :) Diatas ada mbak Amel, dia sudahku anggap seperti saudariku sendiri, kakak perempuanku. Orangnya baik, islamnya kaffah, anaknya rame. Dia sendiri temen MTS nya suamiku. Dia dikantor bagian faktur. Kami setiap bulan rutin melakukan perjalanan keluar kota bersama sampai sampai tak jarang kami harus kesasar bareng. Dia juga sering membantuku jika ada masalah di program komputer. Jalan-jalan bareng, cari-cari masjid yang bagus berdua. Kemudian, disini ada khanifatul atau ifa, dia bagian kasir. Dia anaknya asik. Seneng jajan, apalagi waktu kami ke bank. Tiada hari tanpa yang namanya jajan.. Entah itu s

Pengalaman Ruqiah Mandiri

https://m.youtube.com/watch?v=uvTzEOohK2E Diatas adalah link download ruqiah mandiri 7 menit bersama ustd. Adam Amrullah. Saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman saya mencoba ruqiah mandiri. biasanya dikantor jam sore setelah sholat ashar itu agak santai buat kami.(saya, amel& ifa). Iseng-iseng mbak amel menunjukkan video yang ditandai suaminya lewat facebook, mungkin gara-gara saya beberapa bulan ini lagi cari-cari info masjid di semarang yang ngadain ruqiah masal tapi gak nemu-nemu, jadinya saya langsung tertarik melihat video yang ditunjukkan, maka bersiaplah kami menonton video tersebut. Ada mbak ifa sebelah kiri, ditengah mbak amel dan saya di samping kanan mereka. Kami ndeprok/duduk dilantai seketika dengan menyiapkan plastik jikalau sampai kami tiba-tiba muntah.(karena baru dengar pengarahannya saja saya sudah merasakan pusing). Pertama ada pengarahan singkat dari ustd.Adam, seperti mengusap-usap perut dan dada saat pembacaan ayat suci dengan khusyuk, kemudi