HOME

Thursday, February 21, 2013

cerita kehidupan

Ada pepatah yang bilang "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"
maka dari itu kenalan yugh..:)
Nama ku Heni Setyaningrum. Aku tinggal di kota Semarang tepatnya di Jawa Tengah, Indonesia.
Aku di lahirkan di kota ini juga, kurang lebih 19 tahun yang lalu..

Aku anak pertama dari 2 bersaudara. jadi Aku punya adik namanya Hesti yang beda usia 2 tahun. dan kalian tahu gak?? stiap kita jalan atau main berdua selalu orang yang gak kenal bilang kita itu kembar hahaha
lucu memang masa2 kecil gitu, walaupun dulu Aku tomboy dan super duper nakal bgd yang berbeda jauh dengan adiknya Hesti yang feminim.
Aku dulu mulai bersekolah dari TK Khodijah, di lanjutkan ke SD Lamper Kidul 01 Semarang, Tambah tua lagi ke SMPN 39 Semarang. Di sinilah awal mula kemalangan nasib keluargaku.
ayahku mulai ke hilangan pekerjaannya. ayah susah payah mencari pekerjaan lain yang bisa ia lakukan demi memberi makan anak dan istrinya.
Ibu mulai stress dengan keadaan yg kyk gini.Gara2 mikirin uang untuk aku daftar SMK 9 SMG  mulai sering marah2 sendiri, sampai akhirnya segala penyakit datang..
sedih memang ngliatnya. jadi sering berantem sama ayah.
Memang siy dari keadaan yang kyk gitu aku mulai bisa belajar susahnya hidup tanpa uang.
sampai akhirnya ayah harus merantau ke Jakarta untuk menopang kehidupan kami agar bisa seperti dulu lagi.
yaaaa... emang bener khidupan kami emg menjadi di limpahkan uang.
tapi uang itu habis untuk menutup biaya ibu d rumah sakit yang terkadang kurang yang mengharuskan utang sana sini.
Dalam keadaan seperti ini aku masih bisa bersyukur. Aku di temani oleh PANGERANKU (suami ku sekarang) :)
yang selalu ada 24 jam membantu aku. yang bikin aku ketawa saat aku sedih. pkoknya semua nya lah..
suamiku gak ganteng kok. malah biasa saja dan gendut.. tapi itu ga berpengaruh apa2 buat aku.. selamanya tetap sempurna di mata aku

 tu kan biasa aja.. hehehe
akhirnya ibu meninggal tanggal 21 September 2012
aku hampir gila dengan ini. Orang yang paling dekat dengan ku, pergi selamanya.
aku stress.. aku depresi.. dan aku hampir gila.
sampai sekarang..
dan aku masih trauma dengan rumah sakit.. dan aku alhamdulillah suamiku bisa mengerti dengan keadaanku yg seperti ini.
sampai pada akhirnya
aku menikah dengan PANGERANKU tangaal 5 Januari 2013.
sampai saat ini.. aku Bahagia :)

No comments:

Post a Comment